Satgas TMMD-109 Wiltas Kembali Rampungkan RTLH


MALINAU, KALIMANTAN UTARA - Setelah 2 rumah selesai di kerjakan oleh satgas TMMD ke 109 yaitu rumah bapak Asun Aran dan  Ibu Ratnawati, kini rumah ibu Irai Bilungpun sudah rampung dikerjakan, Senin (11/10/2020)

Kini tinggal tersisa 2 rumah yang masih akan terus di kebut oleh satgas TMMD sasaran rehab rumah tidak layak huni yang total jumlah sebanyak 5 unit yang berada di Desa Sengayan kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau Kalimantan Utara.

Koordinator Lapangan TMMD ke-109 Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan dengan waktu yang tersisa 10 hari lagi diharapkan 2 rumah berikutnya akan rampung di kerjakan sebelum waktu penutupan pada tanggal 22 Oktober mendatang.

" Ya kami pastikan sebelum ditutup nanti semua sasaran fisik Khususnya sasaran rehab rumah tidak layak huni akan selesai di kerjakan,sehingga kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat "(Pendim 0910).
Satgas TMMD-109 Wiltas Kembali Rampungkan RTLH Satgas TMMD-109 Wiltas Kembali Rampungkan RTLH Reviewed by admin satu on Oktober 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar